Terbaru

Seberapa Pentingkah Puasa Sunah Senin dan Kamis?

 Puasa merupakan salah satu ibadah wajib yang harus dilakukan oleh umat muslim. Ibadah ini tidak hanya untuk menghapus dosa saja melainkan juga membantu seseorang terhindar dari godaan syahwat dunia. Dan Ibadah Puasa dikerjakan bukan hanya di bulan ramadhan saja, tetap bisa dilakukan kapan saja kecuali di hari yang diharamkan. Salah satu puasa sunah yang bisa dilakukan adalah puasa sunah Senin Kamis. Adapun keutamaan puasa senin kamis yang sayang jika dilewatkan begitu saja (islamposcom), adalah : 1. Pintu-pintu surga dibuka pada dua hari tersebut, yaitu pada hari senin dan kamis. Pada saat ini orang mukmin diampuni, kecuali dua orang mukmin yang sedang bermusuhan. Dalil dari haditsyang termaktub dalam shahih muslim dari abu hurairah radhiallahu 'anhu, bahwa Rasulullah Shalallahu 'alaihi wasalam bersabda, "Pintu-pintu surga dibuka pada hari senin dan kamis. kama semua hamba yang tidak menyekutukan Allah dengan sesuatu apapun akan diampuni dosa-dosanya, kecuali seseorang ya

Cara Upgrade Windows 7 ke Windows 10, Mudah!!!

Windows 10 menjadi salah satu sistem operasi yang saat ini banyak digunakan oleh sebagian besar pengguna sistem operasi Windows. Tak ayal, hal ini membuat para pengguna Windows 7 dan Windows 8 ingin mengubah sistem operasi yang dimilikinya menjadi Windows 10. Namun, tidak sedikit orang yang merasa bingung bagaimana cara upgrade Windows 7 menjadi Windows 10.


Sebenarnya, langkah yang harus di lakukan sangatlah mudah dan tidak ribet. Bahkan, kita bisa melakukannya tanpa harus meminta bantuan dari orang lain. Untuk bisa mengubah Windows 7 menjadi Windows 10, kita bisa menggunakan file ISO.
Pastinya, sebagian dari kita akan berpikir bahwa langkah yang satu ini cukup sulit untuk dilakukan. Namun, satu hal yang harus di ketahui, bahwa melakukan pembaharuan dengan file ISO tidak seribet yang di bayangkan.
Ada banyak cara untuk mengupgrade windows 7 ke windows 10. kali ini saya akan memberikan tip dan trik mengupgrade windows 7 menjadi windows 10 dengan salah satu cara yaitu menggunakan aplikasi Windows 10 media creation tool, silahkan di download dulu.


Cara upgrade windows 7 ke windows 10


Persiapan yang harus disiapkan antara lain :
-Jaringan internet standar
-Aplikasi media creation tool


Setelah selesai download, silakan jalankan program yang sudah terdownload dengan cara doble klik pada file yang sudah terdownload.

Ikuti langkah-langah penginstalan hingga selesai. Pastikan daya baterai laptop atau sumber power PC aman. Sehingga ketika proses instalasi, computer enggak tiba-tiba mati.

Ketika sampai pada jendela yang bertuliskan, “What do you want to do?” maka klik “Upgrade this PC now” lalu klik “Next.”



Cara upgrade windows 7 ke windows 10

Tunggu beberapa saat hingga proses download windows 10 selesai. Oh iya, pastikan koneksi internetnya bagus ya? Biar proses download lancar.

Lanjutkan dengan menyelesaikan proses update windows 10.

Masukkan product key windows 10 pada kolom yang disediakan. Jika kita enggak punya, bisa coba cari di google. Ada bebera situs yang menyediakan daftar produk key windows 10 gratis. Jika sudah, klik “next.”

Cara upgrade windows 7 ke windows 10

Tunggu hingga Windows 10 selesai mengunduh dan proses upgrade akan dilakukan secara otomatis. Jangan matikan PC di tengah-tengah proses upgrade.
Pastikan juga kamu tidak mengganggu proses dengan melakukan multitasking apapun. Semoga bermanfaat!!!







Comments

  1. If you're trying to lose fat then you absolutely need to start following this brand new custom keto plan.

    To design this keto diet service, certified nutritionists, personal trainers, and chefs have joined together to develop keto meal plans that are effective, convenient, price-efficient, and satisfying.

    Since their grand opening in 2019, thousands of individuals have already transformed their figure and health with the benefits a professional keto plan can give.

    Speaking of benefits: clicking this link, you'll discover eight scientifically-certified ones offered by the keto plan.

    ReplyDelete

Post a Comment