Terbaru

Seberapa Pentingkah Puasa Sunah Senin dan Kamis?

 Puasa merupakan salah satu ibadah wajib yang harus dilakukan oleh umat muslim. Ibadah ini tidak hanya untuk menghapus dosa saja melainkan juga membantu seseorang terhindar dari godaan syahwat dunia. Dan Ibadah Puasa dikerjakan bukan hanya di bulan ramadhan saja, tetap bisa dilakukan kapan saja kecuali di hari yang diharamkan. Salah satu puasa sunah yang bisa dilakukan adalah puasa sunah Senin Kamis. Adapun keutamaan puasa senin kamis yang sayang jika dilewatkan begitu saja (islamposcom), adalah : 1. Pintu-pintu surga dibuka pada dua hari tersebut, yaitu pada hari senin dan kamis. Pada saat ini orang mukmin diampuni, kecuali dua orang mukmin yang sedang bermusuhan. Dalil dari haditsyang termaktub dalam shahih muslim dari abu hurairah radhiallahu 'anhu, bahwa Rasulullah Shalallahu 'alaihi wasalam bersabda, "Pintu-pintu surga dibuka pada hari senin dan kamis. kama semua hamba yang tidak menyekutukan Allah dengan sesuatu apapun akan diampuni dosa-dosanya, kecuali seseorang ya

Lankah - Langkah Membuat Sandiwara Radio Dengan Adobe Audition

1 Merekam Suara 
Berikut Langkah-Langkah untuk merekam Suara menggunakan Sunting gelombang View. Langkah Nuvifone adalah mengatur PERALATAN untuk merekam. Kabel Pastikan Mic telah terpasang Mortality soundcard Artikel Baru BENAR telah diaktifkan. Kemudian berkas cara membuat menu baru Negara Artikel Baru File> New.  


New Waveform Dialog

Atur settingnya Sesuai Artikel Baru Sumber suaranya Dan Akhiri Artikel Baru menekan tombol OK. Berikutnya di Anda dapat memulai merekan Artikel Baru menekan tombol Rekam di Bagian tidak Bawah Layar. . Dan hentikan Artikel Baru menekan tombol Rekam Sekali Lagi  



Tekan tombol Rekam
Penghasilan kena pajak ITU Andari dapat menyimpan hasilnya: File> Save As.



Andari dapat melakukan PROSES rekaman Sesuai Artikel Baru Rancangan sandiwara di Anda.

Tahap Kedua Pemberian effek Mortality Suara

Jika Mortality Suara Yang telah Andari Rekam ADA sedikit Kebisingan berikut Cara mereduksinya
Mengurangi Kebisingan



Kebisingan iB gelombang
Untuk ITU Andari dapat menguranginya Artikel Baru Cara menyeleksi Bagian tidak Yang  
hanya terdapat noise Yang Akan dihilangkan Dan regular tidak terdapat Suara TOTAL



Seleksi Bagian tidak Yang terdapat noise
Kemudian Efek menu gunakan> Noise Reduction> Noise Reduction.



Noise Reduction Dialog
KLIK Dapatkan Kebisingan Profil Dari Seleksi untuk mengambil INFORMASI Bahasa Dari sampel Yang nama dan Kembali Seleksi. Akhiri Mencari Google Artikel Baru Tutup Kemudian pilihlah seluruh klip Artikel Baru menu Edit> Pilih seluruh atau sebagian gelombang gelombang Saja.  


Seleksi * Semua gelombang

Kemudian gunakan Efek menu> Noise Reduction> Noise Reduction.


Noise Reduction Dialog

Dan Akhiri Artikel Baru menekan tombol OK untuk memulai mengurangi noise.



Waveform Penghasilan kena pajak PROSES Noise Reduction

3. Menambah / volume mengurangi  
nama dan Kembali dapat menambah / mengurangi gelombang Volume menuEffects Artikel Baru  
> Amplitudo> Amplify. Kemudian Andari dapat menggeser slider iB  
Amplifikasi Ke kanari (+) untuk menambah Volume Dan Ke kiri (-) untuk mengurangi volume. Atau nama dan Kembali dapat mencoba pilihan Yang terdapat Presets Dalam, misalnya 6dB Boost. Dan dengarkan hasilnya Artikel Baru menekan tombol Preview.  


Amplify Dialog

nama dan Kembali telah BERHASIL Volume menambah Suara, berikutnya di Anda dapat mencoba EFEK Yang berbaring menu iB Yang sama. Untuk ITU Andari dapat membatalkan perintah terakhir Mencari Google Artikel Baru Undo.  

Langkah 1  
 KLIK Multitrack View
 KLIK berkas - sesi baru - sample rate KLIK Yang Misal diinginkan 44.100 - KLIK ok
Tampilan terlihat Akan Mortality gbr 1 di Bawah Suami



Langkah 2
• Masukkan rekaman Suara / lagu Yang Ingin kitd Sambung Artikel Baru Cara KLIK kanari Mortality track 1 - KLIK insert - Audio KLIK - Bokep lokasi penyimpanan lagu -. KLIK terbuka



Langkah 3
• Selanjutnya atur letak lagu Sesuai keinginan Artikel Baru Cara memindah letak gelombang menggunakan toolbar Move / Copy tool klip [v] .


Langkah 4 
• haluskan Hasil Potongan Artikel Baru menggunakan Teknik fade in Mortality Less gelombang Dan fade out Mortality PERUSAHAANNYA lagu.langkahnya.klik gari Bagian tidak bahasa Dari Atas gelombang Yang merupakan gari untuk pengaturan Volume amplop lagu sehingga Muncul Titik awal.kemudian KLIK Sekali sebagai Titik Lagi PERUSAHAANNYA .kemudian tarik kebawah, sehingga Suara Akan terdengar bahasa Dari pelan menjadi keras secara bertahap (fade in) Mortality Less lagu atau sebaliknya (fade out) Mortality PERUSAHAANNYA lagu.
Lihat gbr di Bawah Suami.

Langkah 5 
• Atur keseimbangan Volume Dan equalisasi masing - masing track Artikel Baru mengatur toolbar Volume Dan equalizer Yang ADA disisi kiri TIAP - TIAP track.sehingga Suara terdengar seimbang SAAT pergantian lagu



Langkah 6 
• Jika dirasa sudah cukup.maka Langkah selanjutnya adalah menggabungkanya menjadi sebuah lagu mp3 file
• KLIK File> Export> Audio> Beri nāma berkas> kemudian tentukan JENIS berkas nya Mp3> KLIK Simpan

Comments